Ini Jadwal dan Tempat Konser Jikustik di Akhir Tahun

WARTAMUSIK.com – Yogyakarta. Group musik era-90-an Jikustik, dijadwalkan bakal menggelar konser mewah di Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta nanti malam Sabtu, (31/12/2022), Kulon Progo, Yogayakarta.

Group musik asal Yogyakarta dan dibentuk pada tahun 1996 dengan salah satu lagu hits nya berjudul ‘Seribu Tahun Lamanya’ ini, menggelar konser dengan tajuk Black and Gold Signature New Year’s Eve, dengan penyelenggara Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta.

Baca Juga : Konser Musik Project Pop  Bakal Hadirkan Vibes Masa SMA Saat Pergantian Tahun

Hengky Tambayong, General Manager Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta menyampaikan, hotel ini kembali memberikan pengalaman yang berbeda ke tamu, mulai dari dekorasi yang ada hingga pesta pergantian tahun yang akan menggandeng Jikustik sebagai bintang tamu utama.

“Konser ini akan menjadi satu-satunya pesta malam tahun baru termewah pertama di Kulon Progo dengan mengutamakan pengalaman yang berkesan untuk menjawab kebutuhan orang-orang yang sudah mulai rindu dengan perayaan meriah pasca pandemi,” ungkapnya.

Baca Juga : Di Single ‘Misal’, Yovie & Nuno Perkenalkan Formasi Terbaru

Sementara itu Akhmad Syafii Nasution, Food and Beverage Manager menjelaskan, dalam event ini, ia bersama tim chef akan menyajikan tema Black and Gold Signature untuk menghadirkan pengalaman malam tahun baru dengan nuansa signature sehingga para tamu bisa merasakan sensasi Luxurious Experience Meet Style.

“Menariknya lagi, perayaan pergantian tahun yang gemerlap ini adalah Live Band oleh Jikustik sebagai bintang tamu utama. Selain itu, tarot, magician, dancers, face painting, kids corner hingga gaming corner juga siap untuk mengisi kegiatan para tamu yang akan hadir,” jelasnya.

Baca Juga : Apresiasi Pendengar, TULUS Gelar Konser ‘TULUS Tur Manusia 2023’ di 11 Kota

Tak hanya panggung hiburan yang menanti para tamu menjelang pergantian ke tahun 2023, tetapi juga ada pula makan malam dengan sajian lebih dari seratus jenis makanan dan minuman yang disiapkan oleh hotel bintang 4 pertama di Kulon Progo ini.

Adapun harga yang ditawarkan yaitu mulai dari Rp1.888.000 untuk dua orang, sudah termasuk All You Can Eat di Grandin Restaurant, konser Jikustik dan menginap satu malam di Grand Dafam Signature Yogyakarta.

Baca Juga : Ikut Dalam Fragmen, Nadin Amizah Gelar Konser Selamat Ulang Tahun

Selain paket tersebut, ditawarkan paket untuk tiap acara. Untuk All You Can Eat Dinner tdibanderol Rp338.000 nett per orang. Kemudian untuk tiket konser Jikustik dihargai hanya Rp288.000 nett per orang. Tapi, jika kalian ingin keduanya dikasih harga spesial hanya dengan Rp568.000 nett per orang.

Untuk menambah keseruan menyambut tahun baru, Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta nantinya juga menyediakan doorprize seperti sepeda motor, 2 unit sepeda lipat dan 5 buah logam mulia dari UBS Gold. Serta hadiah lainnya seperti voucher menginap di 10 hotel berbintang. [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *