Tampil dalam Konser Musik ‘LUMINOUS’, BCL Bawakan 9 Lagu di Summarecon Mall Kelapa Gading

WARTAEVENT.com – Jakarta. Sambut awal tahun, Bunga Citra Lestari (BCL) atau akrab disapa dengan Unge diundang Summarecon Mall Kelapa Gading untuk menggelar konser musik bertajuk ‘Luminous’ pada Sabtu malam (31/12/2022) di area open space La Piazza.

Dalam konser tersebut, pelantun tembang ‘Karena Kucinta Kau’ ini tampil memukau dan energik selama membawakan sembilan lagu hitsnya.

Baca Juga : Ini Jadwal dan Tempat Konser Jikustik di Akhir Tahun

Mengenakan dress putih ruffle selutut, ibunda Noah Sinclair langsung melantunkan beberapa lagu di antaranya ‘Jangan Gila’, ‘Pernah Muda’, dan ‘Selamanya Cinta’.

Unge yang tampil anggun dengan gaya rambut dikriting  dan dibiarkan tergerai hingga sepinggang ini pun tak luput membawakan lagu yang membesarkan namanya di blantika musik Indonesia yang berjudul ‘Suny’.

Ditemani dengan BCL Dancer, suasana konser ‘Luminous’ semakin spektakuler ketika Unge membawakan beberapa lagu seperti soundtrack film Habibie Ainun berjudul ‘Patah Hati’ dan lagu penutup ‘Dance Tonight’.

Baca Juga : Di Single ‘Misal’, Yovie & Nuno Perkenalkan Formasi Terbaru

Willy Effendy, Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading menjelaskan, dengan semakin terkendalinya pandemi, maka dengan sangat bersyukur akhirnya dapat kembali menghadirkan event pergantian malam tahun baru secara offline.

Tahun ini Summarecon Mall Kelapa Gading mengangkat tema Luminous yang berarti cahaya, sebagai harapan untuk menyambut peluang positif dan optimisme di tahun depan.

“Selain menghadirkan artis papan atas Indonesia seperti Bunga Citra Lestari, kami juga menyiapkan beragam acara menarik seperti Luminous Food Vaganza dan Luminous Booth Carnival dengan beragam permainan seru untuk memeriahkan malam pergantian tahun,” pungkas Willy.

Baca Juga : Konser Musik Project Pop  Bakal Hadirkan Vibes Masa SMA Saat Pergantian Tahun

Sebelum penampilan BCL mulai, event ‘Luminous’ BLVCKLINE—band R&B dan HipHop ini menjadi pembuka yang sempurna dan DJ Nathalie menutup kemeriahan konser hingga pukul 02:00 WIB dini hari. [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *