Lagu “My Oh My” Camila Cabello ke Puncak Chart Pop Song Billboard

wartamusik.com – Jakarta. Lagu berjudul “Senorita” duet antara Camila Cabello dengan sang pacar Shawn Mendes selama empat minggu menempati urutan pertama pops song di Billboard pada Agustus 2019 lalu.

Kini Camila Cabelo kembali membuat rekor baru dengan lagu “My Oh My” dengan menempati urutan pertama top chart pop song Billboard pada (09/05/2020). Dalam lagu tersebut, Camila featuring dengan seorang rapper DaBaby.

Baca Juga : YouTuber Muda Asal Louisiana Ini Meraih Prestasi Gemilang di Top Chart Billboard

Sebelumnya, Camila Cabello pun menempati puncak chart Pop Song bersama personil Fifth Harmony pada lagu “Work From Home” yang menampilkan Ty Dolla $ign selama dua minggu di No.1 pada tahun 2016. 

Prestasi lainnya dengan lagu “Never Be the Same” pada bulan Mei 2018, kemudian tahun sebelumnya  lagu “Havana” menampilkan Young Thug pada Desember 2017 dan “Bad Things” dengan Machine Gun Kelly di bulan Februari 2017.

Naik Ke Puncak Setelah 19 Minggu
Sumber YouTube: Camila Cabello

Lagu “My Oh My” menjadi agu ke empat dari album kedua Camila, Romanceyang dirilis pada bulan Desember 2019 lalu. “My oOh My” memulai debutnya di chart Pop Songs per tanggal 4 Januari dan naik ke puncak setelah 19 minggu bertahan di tangga lagu.  

Baca Juga : Cinta Laura Merilis Single Ketiga Cloud 9 dan Ajak Warga TikTok Menghapal Gerakannya

Rick Sackheim, Wakil Presiden Eksekutif dan General Manager Epic Records mengatakan, kenaikan lagu “My Oh My” dalam versi remix menambahkan rapper Gunna sebagai artis featuring kedua dirilis pada Jum’at (01/05/2020) lalu.

“Itu memang butuh waktu. Itu harus dimainkan sesuai dengan kemampuan lagunya. Semua tanpa promosi tambahan terkait dengan perilisan album terbaru Camila Cabello,” pungkas Rick Sackheim. [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *