YouTuber Muda Asal Louisiana Ini Meraih Prestasi Gemilang di Top Chart Billboard

wartamusik.com – Jakarta. YoungBoy Never Broke Again, YouTuber muda asal Louisiana, Amerika Serikat dengan jumlah 7,51 juta subscribers meraih prestasi gemilang di tangga lagu Billboard 200 untuk kali pertamanya. 

Menariknya, YouTuber yang kini berusia 20 tahun ini meraih prestasi tersebut di saat kondisi jumlah penjualannya (streaming) telah menurun. 

Mixtape terbaru YoungBoy Never Broke Again yang berjudul 38 Baby 2 menyertakan sang ibunda Sherhonda Gaulden ke dalam versedi lagu pembukanya.

Alhasil, Mixtape ini terjual sebanyak 67.000 unit album di minggu pertama di AS. Berdasarkan data dari Nielsen Music, sebagian penjualan tersebut berasal dari streaming dengan lagu-lagu dari album yang mencapai 97 juta klik, namun yang terjual hanya 4.000 unit sebagai paket lengkapnya.

Total penjualan 38 Baby 2 memang lebih kecil dari yang diraih YoungBoy Never Broke Again dari projek terakhirnya, Al YoungBoy 2 yang mencapai No.1 dengan 110.000 unit termasuk 145 juta streams.

38 Baby 2 sudah cukup berhasil menapaki puncak tangga lagu Billboard minggu ini di tengah perilisan album besar laiinya yang lebih sedikit dalam periode ini. [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *