Musember Rilis Single Ke 2, Begini Ceritanya

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Setelah berhasil merilis single perdananya bertajuk “Pulang”, duo Musember yang beranggotakan Eka Gustiwana dan Yessiel Trivena merilis single kedua berjudul “Bila Ini Hanya Mimpi”.

Single terbaru ini menceritakan tentang seorang wanita yang takut mengungkapkan perasaannya kepada seseorang yang ia kagumi. Kurangnya kepercayaan diri dan mungkin ada beberapa kondisi yang membuat keadaan terlihat mustahil. 

Baca Juga : Makin Dekat Dengan Album, Soundwave Persembahkan Single Pop Dance “Shadows”

Dalam kondisi ini, ia memilih untuk berdiam dalam dunia imajinernya (mimpi), sambil melantunkan nyanyian yang sebenarnya menunjukkan keinginan kuatnya untuk bersama dengan seseorang yang ia kagumi tersebut. 

Ia dihadapkan dengan pilihan untuk mengungkapkan atau malah menghapus si pria dalam ingatannya. Nuansa musik dreamy yang kental di lagu ini mengekspresikan keadaan dunia imajiner sang wanita.

Baca Juga : Mahen Menitipkan “Mimpi Tentang Dia” ke Pendengaranya

Single kedua dari Musember berjudul “Bila Ini Hanya Mimpi” ini dapat dinikmati secara audio dan juga official video lyrics nya pun mulai hari ini sudah bisa dinikmati di seluruh digital streaming platform. [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *