Ukulele Batik Ini Menjadi Buruan Kolektor di Event NAMM di Amerika Serikat

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Bangga, 3 merek alat musik lokal ini pamer dalam event National Association of Music Merchants (NAMM) 2022 yang berlangsung di Anaheim Convention Center, Amerika Serikat, belum lama ini.

The NAMM Show pertama kali digelar pada 121 tahun yang lalu. The NAMM Show menampilkan lebih dari 3.500 perusahaan yang berasal dari berbagai negara dan dihadiri ribuan musisi dan buyer pada industri musik. 

Baca Juga : Ini Fenomena Viralnya Lisa Blackpink Menjadi Brand Ambassador dari Aplikasi Ajaib

Event NAMM ini merupakan tempat berkumpulnya pelaku industri produk alat musik global dan menjadi acuan tren alat musik yang dimanfaatkan berbagai jenama besar dunia untuk meluncurkan produk dan teknologi terbaru mereka. 

Ke-3 merek lokal ini yaitu Genta Guitar, Gula USA, dan Dr. Case. Masing-masing merek tersebut adalah instrument music dan perlengkapannya yang berkualitas premium. Dan, kehadiran produk itu telah dikurasi oleh Indonesia Trade Promotion Center (ITPC) Los Angeles.

Baca Juga : Viral di TikTok, Di Bawah Naungan Aquarius Musikindo Deborah Hanna Rilis Single Layang Layang

Yuana Rochma Astuti, Direktur Pemasaran Ekonomi Kreatif Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) yang turut memfasilitasi kehadiran 3 produk di NAMM ini menyatakan, 3 produk lokal tersebut membuka peluang kesuksesan yang lebih besar dibandingkan dengan pameran lain. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *