Tulus, dan Pamungkas Kolab dengan Erwin Gutawa dalam Virtual Creator Celebration

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Pandemi Covid-19 membawa industri pertunjukan ke tempat yang baru. Virtual concert menjadi salah satu opsi yang marak dijalani para pelaku industri pertunjukan. 

Pesat Organizer berkolaborasi dengan Soundstream—layanan konser daring menawarkan pertunjukan yang memberikan pengalaman berbeda, baik secara penampilan maupun atmosphere untuk penontonnya dalam suatu event bertajuk Virtual Creator Celebration.

Suatu pertunjukan yang belum pernah ditampilkan sebelumnya, dimana menghadirkan Pamungkas—penyanyi yang bisa dibilang pendatang baru terbaik saat ini dijadwalkan akan kolab dengan Erwin Gutawa Orchestra.

Baca Juga : Tulus Sakit, Konser Z-Project OP Drive In Concert Serial Batal Digelar Hari Ini

Sementara itu Tulus akan tampil membawakan lagu-lagu dari legenda musik Indonesia, Chrisye. Tulus akan didampingi oleh Hasna Mufida seorang sing language interpreter dan diiringi oleh Erwin Gutawa Experience.

Virtual concert ini akan diselenggarakan dalam 2 sesi, dimulai pada tanggal (31/10/2020) mendatang 2020 dan (07/11/2020) mendatang dan ditayangkan di platform loket.com. Pihak penyelenggara mematok harga tiket untuk pemesananEarly Bird Rp50.000, reguler Rp75.000. [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *