IssueMancanegara

Berikut Deretan Nominator iHeartRadio Music Award 2024 Lintas Genre, Taylor Swift Pimpin Perolehan

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Taylor Swift, masuk dalam nominasi utama Penghargaan Musik iHeartRadio 2024, yang akan disiarkan secara langsung dari Dolby Theatre di Los Angeles pada (01/04/2024) mendatang di Fox.

Swift dijadwalkan bakal menerima sembilan nominasi. Jelly Roll, 21 Savage dan SZA berada di belakangnya dengan delapan suara. Olivia Rodrigo menerima tujuh.

Baca Juga : Britney Spears Menggoda Fans di Twitter dengan ‘Something’s Coming’, Ada Apa ya?

Nominasi ini menunjukkan sejauh mana wanita mendominasi radio pop pada tahun 2023. Kelima nominasi untuk artis pop tahun ini adalah perempuan: Doja Cat, Miley Cyrus, Rodrigo, SZA dan Swift.

Sebaliknya, kelima nominasi untuk artis hip-hop terbaik tahun ini adalah pria: 21 Savage, Drake, Future, Gunna, dan Lil Durk.

Baca Juga : Lady Gaga Sibuk dengan Project Baru, Simak Yuk Apa Saja

Tiga artis menunjukkan fleksibilitas mereka dengan dinominasikan sebagai artis terbaik dalam dua genre. Jelly Roll dinominasikan sebagai artis country tahun ini dan artis rock tahun ini; SZA sebagai artis pop dan R&B tahun ini; dan Foo Fighters sebagai artis rock dan alternatif tahun ini.

Jack Antonoff adalah satu-satunya kreatif yang dinominasikan untuk produser tahun ini dan pencipta lagu tahun ini.

Baca Juga : Ingin Lebih Intim Nonton Konser Ed Sheeran di Singapura, Simak Ini Caranya

Annual awards ini akan mencakup lima kategori baru yang berfokus pada pop dan K-pop: artis pop tahun ini, lagu pop tahun ini, artis K-pop tahun ini, lagu K-pop tahun ini, dan artis baru (K-pop) terbaik.

Voting penggemar akan menentukan lirik terbaik tahun ini, video musik terbaik, pasukan penggemar terbaik, penghargaan bintang sosial, fotografer tur favorit, TikTok bop tahun ini, gaya di layar favorit, gaya tur favorit, dan album debut favorit.

Baca Juga : Band Acapella Taiwan, The Wanted, Merilis Album Kedua Berjudul Chubby! Chubby!

Pemungutan suara melalui media sosial dimulai pada hari ini Kamis (18/01/2024) dan akan ditutup pada (25/03/2024) pukul 23:59 setempat. Para penggemar dapat memberikan suara Klik Disini. Dan penghargaan akan disiarkan secara langsung pada (01/04/2024) mendatang. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *