Tutup Tahun Taylor Swift Ucapkan Bye 2020, Its Been Weird

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Super star Taylor Swift, mengucapkan pergantian tahun di akun twitternya dengan mengenakan busana bergambar beruang raksasa pada (31/12/2020). 

Hal unik ini pun mengundang reaksi 582,8 ribu Like dan 95.3 ribu komentar netizen dari penjuru dunia. Unggahan yang di posting pada jam 10:32 malam waktu setempat ini disertai dengan caption Bye 2020, Its Been Weird.

Baca Juga : Taylor Swift Tandatangani Kontrak Ekslusif dengan Universal Musik Group

“Sampai jumpa 2020, itu aneh,” kata Swift yang terlihat lucu dengan selimut beruang berwarna cokelat yang muka beruangnya terlihat linglung dan mulut menggeram. 

Swift Artis Pertama dalam sejarah Billboard 

Jika ada seseorang yang memanfaatkan tahun pergantian baru 2020 dengan sebaik-baiknya itu adalah Swift. Setelah menayangkan film documenter Miss Americana di Sundance tahun lalu, ia pun membatalkan konser Lover Fest gegara pandemi Covid-19. 

Sepanjang tahun 2020, penulis dan penyanyi lagu ini telah membuat dua album kejutan diparuh terakhir tahun ini dengan folklore dan album pendampingnya, Evermore

Baca Juga : Taylor Swift Ditikung BTS

Kedua vinyl tersebut memulai debutnya di puncak Billboard 200 dan Swift  mendapatkan posisi album No. 1, ketujuh dan kedelapan berturut-turut dalam karirnya.

Sementara itu, single utama berjudul “Cardigan” Folklore dan “Willow” dari Evermore pun turut merangsek naik ke Hot 100 saat dirilis. Hal ini menjadikan Swift sebagai artis pertama dalam sejarah Billboard yang debut di atas kedua tangga lagu secara bersamaan. [*]

Penulis & Editor : Fatkhurrohim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *