Begini Cara Musisi Dunia Jual Masker untuk Amal

wartamusik.com – Jakarta. Pandemi Covid-19 banyak mengundang simpati seluruh masyarakat dunia dari berbagai kalangan mulai dari pesohor, pengusaha hingga penyani kelas dunia.

Hingga saat ini World Health Organization (WHO) atau Organisasi Kesehatan Dunia menyarankan agar seluruh penduduk dunia sangat dianjurkan untuk mengenakan penutup wajah selama pandemi.

Upaya ini tentu untuk menjaga agar tidak terpapar Covid-19. Caranya pun beragam mulai dari mengenakan masker, syal dan atau dengan yang lainnya.

Baca Juga : 5 Fakta Menarik Pemenang Grammy Awards Billie Eilish

Ihwal ini pun mengundang simpati para penyanyi kelas dunia untuk melakukan sesuatu yang berguna dalam melawan Covid-19. 

Mereka memiliki cara tersendiri seperti membuat masker yang hasil penjualannya untuk di donasikan kepada yang terpapar Covid-19.

Koleksi Masker Penyanyi Dunia

Harga masker tersebut di banderol sebesar US$15 dalam website we’ve got you covered now.

Beberapa penyanyi sohor seperti The Weeknd, Billie Eilish, Ariana Grande hingga Blackpink telah merilis masker yang mereka ciptakan sendiri untuk para penggemarnya.

Belum lama ini Universal Music Group, melalui merchand-nya Bravado telah merilis koleksi masker dengan sablonan para musisi papas atas tersebut. Upaya ini sebagai bagian dari inisiatif we’ve got you covered.

Baca Juga : 2 Musisi Dunia Ini Menghibur Tim Medis Covid-19

Harga masker tersebut di banderol sebesar US$15 atau setara dengan Rp230.000. masker ini dapat dicuci berkali-kali dan dapat digunakan kembali. 

Seluruh hasil penjualan dari masker tersebut akan masuk dalam MusiCares—yang akan memberikan bantuan kepada orang-orang di industri musik selama masa pandemic Covid-19.

Untuk Warga AS

Mat Vlasic, CEO Bravado seperti dilansir dari laman recording academy menyatakan, dirinya merasa berterima kasih dapat bekerja sama dengan para artis dan mitra yang terdorong untuk menyampaikan program kepada orang-orang yang membutuhkan selama fase ini.

“Inisiasi ini akan terus tumbuh dan berkembang berkat kerja keras dari semua orang di Bravado dan UMG dengan para artis kami di seluruh dunia,” pungkasnya.

Baca Juga : Cloud Concert Tema Menarik dari Likee Selama Pandemi Covid-19

We’ve Got You Covered akan memberikan 50.000 masker ke berbagai pekerja layanan masyarakat di seluruh negeri Paman Sam (AS). [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *