Cravity Pendatang Baru K-Pop Sukses Masuk Social 50 Billboard

wartamusik.com – Jakarta. Satu lagi, grup musik K-Pop muncul. Meski menyandang debutan, Cravity telah menjadi buah bibir di segenap media sosial. Bahkan mampu menapak di peringkat 12 chart social 50 Billboard yang baru dirilis 3 hari yang lalu.

Sepanjang minggu ini Cravity beranggota 9 personil (Serim, Allen, Jungmo, Wonjin, Taeyoung, Woobin, Seongmin, Minhee dan Hyeongiun)  ini mendapat engagement signifikan di jejaring sosial Twitter dan Facebook.

Dalam akun Twitter, mereka mampu meraih 294.00 reach, 68.000 mention serta 46.000 follower baru. Sedangkan di laman Facebook page mereka mendapat 9000 like terhitung mulai (16/04/2020) lalu. 

Next Big Sound—perusahaan analisa musik dan menyusun peringkat artis terpopuler di jejaring social Facebook, Twitter, Instagram, YouTube dan Wikipedia pun mencatat Cravity masuk dalam Chart social 50 Billboard. 

Kenali Lebih Dekat VM “Break All the Rules

Perusahaan Next Big Sound, sebelumnya telah menilai prestasi grup K-Pop lain lain yang lebih sukses yaitu X1 yang melesat ke peringkat 2 sejak bulan Agustus 2019 lalu. Namun X1 bubar dan 2 personilnya Minhee dan Hyeongiun bergabung di Cravity.

Perlu diketahui, Cravity merupakan artis kedua Starship yang berhasil masuk Social 50 Billboard ketika chart ini diluncurkan pada akhir 2010.

Meskipun sebagai pendatang baru dan Cravity diyakini masih akan terus berkembang dan menyuguhkan yang terbaik secara keseluruhan bagi grup ini.

Apalagi, dari beberapa lagunya dapat dirasakan ada nuansa riff gitar elektrik, beat trap yang kental, dan melodi bubblegum, serta “Stay” yang mengawinan beat EDM yang kuat dengan lirik yang menyentuh hati. 

Ingin mengenal lebih jauh dari grup vocal K-Pop Cravity kalian dapat menikmati video musik perdananya berjudul “Break All the Rules” di kanal YouTube yang mampu menyita publik dengan 9.6 juta views sejak dikenalkan pada (14/04/2020) lalu. [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *