Rapper Cewek Ini Populer Karena Media Sosial, Ini Rahasianya

wartamusik.com – Jakarta. Rapper muda, dan cantik asal Medan, Sumatera Utara, Dhea Siregar mendapat popularitas berkat media sosial. 

Dhea–begitu disapa, gadis berusia 18 tahun ini memiliki kemampuan dalam hal mengekspresikan diri ke dalam lirik lagu, gemar mengikuti perkembangan tren, serta mudah beradaptasi. 

Baca Juga : BLACKPINK “How You Like That” Memborong Rekor Baru

Sebelum aktif menjadi rapper, Dhea memang memiliki ketertarikan di industri kreatif sejak lama. Dhea aktif mengikuti berbagai macam komunitas dancedan menghadiri acara musik sejak di bangku sekolah SMP.

Dhea yang berani tampil ini mulai menyalurkan hobi dan kemampuannya melalui media sosial yaitu Likee. Dhea tidak menyangka bakal menjadi influencer yang banyak mengubah hidupnya.

“Aku sering membagikan penampilanku di media sosial, apalagi setelah pakai Likee. Aku yang sebelumnya memang biasa buat dan mikirin konsep lagu dan dance, jadi semakin terbiasa untuk bikin kreasi video,” jelasnya.

Konsisten dan Fokus Pada Konten

Dhea sering mendapatkan posisi Top Global di Likee.

Dhea mulai aktif sebagai rapper dan merilis lagu pertamanya berjudul “Sorry” pada bulan Mei 2019. Tidak hanya merintis karir bermusiknya, Dhea juga mulai menjalankan hobinya yaitu secara rutin membuat dan mengunggah video di Likee. 

Baca Juga : Single ke 3 Ray Shareza, “Sebelum Terlambat”

Ia fokus untuk selalu menghasilkan video berkualitas dengan membuat agenda harian. Dengan konsistensi yang selalu dijaga, Dhea sering mendapatkan posisi Top Global di Likee.

“Aku punya target untuk postkonten setiap hari. Dengan target itu, akhirnya aku coba segala jenis konten yang bisa aku buat. Mulai dari video slow motiondance, transisi, terus kepikiran drama, pokoknya macem-macem, urainya.

Tak mudah puas dengan pencapaiannya, Dhea mengaku ingin terus mengasah kemampuannya.

Saat ini, Dhea sudah bisa memenuhi kebutuhan pribadinya dengan uang yang ia hasilkan sendiri. Memiliki gaya yang boyish, dan mogeadalah ciri khasnya. 

Baca Juga : YouTuber Muda Asal Louisiana Ini Meraih Prestasi Gemilang di Top Chart Billboard

Selalu memprioritaskan passion-nya, Dhea lantas membeli peralatan yang dapat mendukungnya dalam membuat video pendek seperti lighting, ponsel, dan peralatan pendukung lainnya dengan kualitas yang lebih baik dari sebelumnya.

Tak mudah puas dengan pencapaiannya, Dhea mengaku ingin terus mengasah kemampuannya dan memiliki impian yang ia jadikan sebagai tolok ukur kesuksesannya. [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *