Uchy Amyrtha Ajak Bernostalgia Kembali Melalui Singel, ‘Mohon Ampun’

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Berkarier sebagai vokalis salah satu band legendaris Indonesia, KSP Band, kini Uchy Amyrtha memberikan persembahan speial di bulan Ramadhan dengan merilis single remakeberjudul ‘Mohon Ampun’. 

Rilisan single terbaru ini adalah comeback-nya Uchy, setelah sebelumnya di tahun 1994 telah merilis lagu berjudul “Hati Seluas Samudra”. 

Baca Juga : Kolaborasi Dengan Inis Sahib, Pusakata Perkenalkan Lagu Terbaru ‘Meminta Diri’

Lagu “Mohon Ampun” sendiri sempat dinyanyikan oleh Vina Panduwinata di tahun 1984 silam dan kini kembali dinyanyikan oleh Uchy dengan aransemen dan ciri khas yang baru.

Single ini menceritakan tentang sebuah keresahan dan penyesalan sebagai manusia yang memiliki banyak kesalahan. Walau begitu, manusia tersebut menginginkan agar dirinya memperoleh kebahagiaan yang hakiki. 

Baca Juga : Single ‘Peneman Malam Sepi’ Relate dengan Cerita Duo OKAAY

“Tema ini dipilih karena sesuai degan isi hati saya sebagai umat manusia yang ingin mendapat pengampunan,” ungkap Uchy. “Dan mungkin bisa mewakili suara hati sesame umat manusia secara keseluruhan, bukan di agama tertentu saja,” lanjutnya. 

Seperti yang dikatakan sebelumnya, lagu ini diharapkan Uchy sebagai lagu yang mampu menjawab segala kegelisahan banyak orang sekaligus membuat mereka merasa terwakili dengan apa yang disampaikan Uchy lewat single ‘Mohon Ampun’ ini.

Baca Juga : 3 Musisi Muda Ini Menerjemahkan Cinta dalam Single ‘Sumthin Bout Love’

Single terbaru Uchy ‘Mohon Ampun’ sudah bisa didengarkan di seluruh digital streaming platform di Indonesia. Semoga lagu ini menjadi lagu yang bisa mewakili banyak orang terutama di saat bulan suci Ramadhan seperti sekarang ini. [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *